Momen Idul Adha, AHY Doakan Bupati Aji Bisa Mengemban Amanah Memajukan Pacitan

oleh -1 Dilihat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendoakan Bupati Pacitan mampu mengemban amanah memimpin Pacitan. (Foto: INB Creative)

Pacitanku.com, PACITAN – Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendoakan Bupati Pacitan mampu mengemban amanah memimpin Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh AHY saat memberikan sambutan penyerahan hewan kurban Idul Adha 1444 dari keluarga SBY kepada takmir Masjid Agung Darul Falah (MADF) Pacitan pada Kamis (29/6/2023) di Pacitan.

“Kami senantiasa mendoakan kepada bapak bupati agar bisa mengemban amanah memimpin Pacitan, memajukan Pacitan, memajukan kabupaten yang kita banggakan, bisa benar-benar diberkahi oleh Allah SWT,”kata AHY.

AHY sendiri mewakili keluarga SBY menyerahkan total 3 ekor sapi kurban ukuran jumbo kepada masyarakat Pacitan melalui takmir MADF.

Lebih lanjut, pria yang juga Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat ini berharap dengan penyaluran hewan kurban itu bisa menambah solidaritas dan ukhuwah Islamiyah.

“Semoga ini semua bisa menambah solidaritas ukhuwah Islamiyah dan dan solidaritas kemanusiaan kita di hari idul adha ini, sekali lagi membawa keberkahan, kesejahteraan untuk kita semua,”kata dia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Anggota DPR RI Sartono Hutomo dan sejumlah forkopimda Pacitan.

Sebelum melaksanakan penyerahan hewan kurban, AHY juga melaksanakan sholat Idul Adha di MADF. Ini adalah kali kedua secara berturut-turut AHY ikut sholat Idul Adha dan berkurban di Pacitan, setelah pada tahun 2022 lalu juga menggelar sholat Idul Adha di Pacitan.