Resmi Daftarkan Bacaleg, Demokrat Pacitan Targetkan Raih 23 Kursi DPRD

oleh -44 Dilihat
DAFTAR BACALEG. Partai Demokrat Pacitan resmi mendaftarkan BCAD untuk Pileg 2024 pada Kamis (11/5/20203). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan resmi mendaftarkan sebanyak 45 bakal calon anggota dewan (BCAD) untuk DPRD Kabupaten Pacitan pada Pemilu 2024 mendatang.

Pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji dari kantor DPC Partai Demokrat menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan pada Kamis (11/5/2023).

Penyerahan berkas BCAD Partai Demokrat Pacitan diserahkan langsung dari Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji kepada Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini pada Kamis siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengungkapkan partainya menargetkan mmapu meraih lebih dari 50 persen kursi DPRD Kabupaten Pacitan pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini.

“Targetnya 50 persen plus artinya dari 45 total kursi yang ada, kita target minim (meraih) 23 kursi, tapi kami juga tidak menolak rejeki misal 50 persen plus 5 plus 7, mudah-mudahan, minta doanya,”kata pria yang akrab disapa Mas Aji ini.

Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pacitan itu mengatakan target tersebut adalah target realistis dan bukan merupakan hal yang mustahil.

“Menurut kami (target tersebut) bukan hal yang mustahil, apalagi sekarang Demokrat Pacitan sudah solid, dan kedepan Bacaleg yang ada sangat berkometen di dapil masing-masing, untuk itu target kami tadi sangat realistis,”jelasnya.

Pada sisi yang lain, kata Mas Aji, dengan komposisi saat ini Pacitan bisa dikatakan adalah etalase Partai Demokrat di Indonesia.

“Ini target realistis dengan segala kondisi yang ada, Pacitan terkenal dengan etalase Partai Demokrat di Indonesia, sehingga kita berharap masyaraat lebih mencintai lagi Partai Demokrat di Pacitan ini,”jelas dia.

“Ada 3 mantan Kepala Desa yang daftar, mantan ASN ada 5, dan untuk Bacaleg perempuan Alhamduillah komplit setiap dapil 30 persen, kuta perempuan terpenuhi, dan beliau-beliau ini akan fight di wilayah masing-masing,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.