Pererat Silaturahmi, PKK Kecamatan Ngadirojo Gelar Halal Bihalal dengan Penggerak PKK

oleh -1 Dilihat
PERERAT SILATURAHMI. Tim Penggerak PKK Kecamatan Ngadirojo menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama pengurus PKK se-Kecamatan Ngadirojo pada Minggu (7/5/2023) di Pendopo Kecamatan Ngadirojo. (Foto: Sudarsono/Pacitanku)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Tim Penggerak PKK Kecamatan Ngadirojo menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama pengurus PKK se-Kecamatan Ngadirojo.

Kegiatan itu digelar pada Minggu (7/5/2023) di Pendopo Kecamatan Ngadirojo.

Sekretaris Kecamatan Ngadirojo, Harian Fitri saat dikonfirmasi Pacitanku.com di sela-sela kegiatan halal bihalal mengungkapkan kegiatan itu sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar tim PKK se-Kecamatan.

“Kegiatan ini diikuti oleh tim penggerak PKK Desa se-Kecamatan Ngadirojo, dan ini bersamaan dengan kegiatan rutin bulanan Minggu Pon, sehingga kita alihkan ke halal bihalal,”katanya.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Wiwin ini berharap dengan kegiatan halal bihalal ini bisa mempererat hubungan dan tali silaturahmi sesama pengurus PKK dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kecamatan Ngadirojo.

“Jadi kegiatan ini diikuti oleh seluruh ketua tim penggerak PKK Desa ketua PKK dan jajarannya, semoga bisa mempererat tali silaturahmi dalam nuansa saling memaafkan di bulan syawal,”pungkasnya.