Geger, Jasad Bayi Berusia 5 Hari Ditemukan Warga

oleh -5 Dilihat
GEGER DITEMUKAN JASAD BAYI. Masyarakat saat berada di lokasi penemuan jasad bayi berusia 5 hari pada Kamis (4/5/2023). (Foto: istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Warga Pacitan, khususnya di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo digegerkan penemuan jasad bayi yang baru berusia 5 hari di lingkungan Grenjeng, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo pada Kamis (4/5/2023).

Peristiwa tersebut membuat masyarakat sekitar melihat lokasi ditemukannya bayi tersebut. Sontak suasana TKP ditemukannya jasad bayi, yang merupakan di jalur utama Tegalombo-Bandar lewat Desa Kebondalem dan Desa Petungsinarang ramai pada Kamis sore.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tegalombo, Ipda Fatkhur saat dikonfirmasi Pacitanku.com membenarkan peristiwa penemuan jasad bayi tersebut.

“Ditemukan sekitar jam 3 oleh Pak Tukayat, umurnya diperkirakan 5 hari dan berjenis kelamin perempuan berdasarkan keterangan dari petugas Puskesmas yang di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”kata Ipda Fatkhur.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan saat ditemukan oleh warga, kondisi bayi yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia itu hampir membusuk.

Saat ini, kata Kapolsek, jasad bayi yang belum diketahui identitas dan motif dari peristiwa tersebut dibawa ke RSUD dr Darsono Pacitan.“Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Pacitan untuk dilakukan pemeriksaan medis dan autopsi,”ujar dia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab penemuan jasad bayi tersebut. Saat ini, sparat kepolisian, masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dan kita dari Polsek masih melakukan penyelidikan (penemuan jenazah bayi tersebut),”pungkasnya.