Canangkan ‘Hattrick’ Menang Pilpres, PDIP Pede Menangkan Ganjar di Pacitan

oleh -0 Dilihat
Capres PDIP Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) percaya diri mampu memenangkan Calon Presiden (Capres) yang diusungnya, Ganjar Pranowo di Pacitan.

“Khusus di Pacitan tentu target kami untuk Pilpres memenangkan mas Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, sehingga untuk Pilpres, PDIP mencanangkan hattrick (tiga kemenangan berturut-turut),”kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PDIP Pacitan Deni Wicaksono saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin (1/5/2023) di Pacitan.

Baca juga: PDIP Pacitan Optimistis Mampu Raih 12 Kursi Pada Pemilu 2024

Secara khusus, Deni mengungkapkan PDIP Pacitan menyambut baik Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDIP.

Sehingga, kata Deni, jajaran DPC PDIP Pacitan menyatakan akan memaksimalkan energi positif pencalonan Ganjar Pranowo di Pacitan.

“Ya jadi kami menyambut baik, terhadap pencalonan mas ganjar Pranowo yang akan diusung menjadi Calon Presiden, akan kami maksimalkan, agar energi positif yang sudah diterima pasca pencalonan itu bisa kami sambut baik,”pungkasnya.

Plt Ketua DPC PDIP Pacitan Deni Wicaksono (kanan), bersama Wakil Ketua DPRD Pacitan Eko Setyoranu (berkumis). (Foto: Putro Primanto)

Sebelumnya, diketahui DPP PDIP melalui Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 pada Jumat (21/4/2023) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Belakangan, dukungan untuk Gubernur Jateng tersebut semakin bertambah setelah PPP resmi mengusung Ganjar sebagai Capres. Sehingga sejauh ini sudah ada dua partai politik yang resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

No More Posts Available.

No more pages to load.