Momen Nuzulul Qur’an, Bupati Harapkan Pacitan Raih Keberkahan Allah SWT

oleh -1 Dilihat
NUZULUL QURAN. Pemkab Pacitan menggelar kegiatan Nuzulul Qur'an pada Sabtu (8/4/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memiliki harapan khusus kepada Pacitan dalam momen Ramadan dan peringatan Nuzulul Quran 1444 H tahun 2023 ini.

Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati saat memberikan sambutannya dalam peringatan Nuzulul Qur’an di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo Kabupaten Pacitan, Sabtu (08/04/2023).

“Semoga dengan acara seperti ini Pacitan akan lebih bahagia sejahtera jauh dari bencana dan semoga menjadi kabupaten yang lebih ayem tentrem gemah ripah loh jinawi mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”kata Mas Aji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Dalam kegiatan itu, lantunan kalam Illahi mengema di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo Kabupaten Pacitan, Sabtu (08/04/2023).

Ayat-ayat suci Al-quran tersebut terucap khusuk dari ratusan karyawan/karyawati lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan yang hadir mengikuti khotmil qur’an dalam rangka peringatan Nuzulul Quran 1444 H/2023 M.

Membaur bersama jamaah antara lain Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Forkopimda, Sekretaris Daerah para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati serta pimpinan perangkat daerah.

Selain khataman al-quran 30 juz, peringatan nuzulul quran juga diisi dengan tausyiah, santunan anak yatim serta penyaluran dana Baznas untuk imam masjid dan mushola serta guru ngaji, guru TPQ/TPA.

No More Posts Available.

No more pages to load.