,

2 Orang Meninggal dalam Laka Tunggal di JLS Pacitan-Trenggalek

oleh -17 Dilihat
Laka Tunggal di JLS Pacitan-Trenggalek
Jalur Lintas Selatan rute Pacitan -Trenggalek kembali menelan korban jiwa, kali ini sebuah kendaraan roda empat dengan tipe Toyota Jeep Landcruiser Warna Merah kehilangan kendali sebelum terjun bebas ke jurang sedalam 15 Meter.

Pacitanku.com, PACITAN – Jalur Lintas Selatan rute Pacitan -Trenggalek kembali menelan korban jiwa, kali ini sebuah kendaraan roda empat dengan tipe Toyota Jeep Landcruiser Warna Merah kehilangan kendali sebelum terjun bebas ke jurang sedalam 15 Meter.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal di Jalur Lintas Selatan tepatnya di ruas Pacitan – Trenggalek KM 41, Dusun Sundang Desa Sukorejo Kecamatan Sudimoro Pacitan Jawa Timur yang mengakibatkan dua dari 4 penumpang mobil orang meninggal dunia. Korban pertama di lokasi kejadian, dan satu korban lainnya di puskesmas.

“Benar, terjadi laka tunggal kendaraan roda empat Toyota Jeep Landcruiser warna merah dengan Nomor Polisi AE 1866 XF yang di kemudikan Suyatno alian Nano (52 tahun) warga Rt. 02 Rw. 05 Dusun Krajan Desa Ngadirejan Kecamatan Pringkuku dengan berpenumpang 4 orang, kejadian sekitar pukul 16.30 WIB”ujar Kanit kepada awak media, Minggu (05/03/2023) malam

Adapun ketiga penumpang di kendaraan tersebut adalah Misno (62 tahun) warga Rt. 01 Rw. 05 Dusun Gesingan Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku atau mantan Kades setempat, kemudian Jumali (64 tahun) warga Rt. 01 Rw. 04 Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan yang merupakan PNS dan Misponi (47 tahun) warga Dusun Gemulung Rt. 02 Rw. 02 Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan. dua penumpang terakhir dalam kondisi selamat.

“Dari empat orang yang berada di kendaraan tersebut dua orang meninggal dunia yaitu Suyatno alias Nano (52 tahun) meninggal di tempat dan Misno ( 62 tahun) meninggal saat perawatan di puskesmas,”ungkap Jani.

Aiptu Jani menjelaskan, kronologi kecelakaan tunggal tersebut ketika kendaraan tersebut melaju dari arah Timur menuju Barat, setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalan turunan dan tikungan, kendaraan yang dikemudikan oleh korban hilang kendali kemudian terguling ke sisi kiri hingga akhirnya masuk ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

“Karena kerasnya benturan akibat kendaraan yang terjungkir di dalam jurang, mengakibatkan pengemudi meninggal dunia di tempat, sementara penumpang atas nama Misno mengalami luka patah tangan kiri, tulang rusuk kiri dan meninggal dunia saat dalam perawatan, sedangkan dua penumpang lain tidak mengalami luka-luka dan dalam keadaan sadar,”jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian bodi kiri, depan serta kap mobil atas lepas. Kejadian tersebut kini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan melakukan evakuasi para korban, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (TON/AF)

No More Posts Available.

No more pages to load.