Hari Jadi ke-278, Fibi Irawan Harapkan Pacitan Alami Akeselerasi Percepatan Pembangunan

oleh -0 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Pacitan Fibi Irawan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PUNUNG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Fibi Irawan mengharapkan Pacitan semakin maju dan berkembang pada momen Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-278 yang puncaknya diperingati pada Minggu (19/2/2023).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun, selamat hari jadi untuk Kabupaten Pacitan yang ke 278, semoga Pacitan semakin maju semakin berkembang dan mengalami akselerasi percepatan pembangunan di seluruh lini kehidupan,”kata pria yang akrab disapa Fibi ini.

Lebih lanjut, Fibi juga berharap masyarakat Pacitan Bersatu padu untuk memajukan Pacitan.

“Harapan kami tentu seluruh masyarakat bersatu padu, bersama pemerintah daerah memajukan Pacitan ini agar Pacitan bisa menjadi bagian dari daerah atau wilayah yang berkemajuan,”jelasnya.

Secara khusus, Fibi menyampaikan pesan khusus kepada kaum milenial dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan agar tidak menghindari politik.

“Jika kita ingin ikut menjadi ambil bagian dari perubahan maka harus lewat jalur politik, karena semuanya, baik Pendidikan Kebudayaan kesejahteraan dan lain sebagainya semua yang ngurus politik,”paparnya lagi.

Sehingga, dia mendorong agar anak-anak muda tidak alergi kepada politik.

“Maka bagi kaum milenial khususnya umumnya masyarakat Kabupaten Pacitan Jangan pernah alergi pada politik, politik yang mengurus segalanya,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.