Bupati Lepas 125 ASN di Pacitan yang Masuki Masa Pensiun

oleh -Dibaca 102 kali
PURNA TUGAS. ASN di pacitan memasuki masa purna tugas pada Kamis (19/1/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji secara resmi melepas sebanyak  125 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pension pada Kamis (19/1/2023) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Bupati secara khusus melepas dan menyerahkan SK Pensiun kepada purna abdi negara ini di Gedung Diklat Pacitan dalam suasana penuh keakraban.

Bahkan sebagai bentuk apresiasi orang nomor satu di Pacitan itu minta kedepan pelepasan ASN yang telah purna tugas dilaksanakan di pendopo kabupaten.

“Ketika panjenengan dilantik dulu dilakukan di pendopo kalau bisa saat purna juga dilepas di pendopo. Bukan karena apa ini bentuk penghargaan karena panjenengan sudah melewati sekian tahun mengabdi untuk Pacitan,”katanya mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Atas nama masyarakat Pacitan Mas Aji menyampaikan terimakasih atas  pengabdian ASN dimanapun selama ini bertugas.

Memasuki masa pensiun bukanlah akhir namun awal untuk mengabdi dimasyarakat. Banyak tempat, komunitas atau organisasi apapun yang bisa dijadikan sarana untuk terus berkarya.

125 ASN yang memasuki masa pensiun merupakan pamong praja yang masa kerjanya terhitung periode April, Juni dan Juli. Dengan rincian bulan April 37 orang, Mei 41 orang dan Juni 47 orang.

Dari jumlah itu, 95 orang berasal dari tenaga pendidik serta 30 lainya dari tenaga non pendidikan.