Semarak Sumpah Pemuda, Anggota DPR RI Sri Wahyuni Hadiri Jalan Sehat Bersama Warga Pacitan

oleh -Dibaca 1,040 kali
JALAN SEHAT SUMPAH PEMUDA. Anggota DPR RI Sri Wahyuni saat memberi sambutan dalam jalan sehat bersama warga Desa Kasihan, Tegalombo pada Ahad (30/10/2022). (Foto: Fajar Bachroni)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni menghadiri kegiatan jalan sehat bersama ratusan warga Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Ahad (30/10/2022) di lapangan Brakmilon Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

Kegiatan jalan sehat tersebut digelar dalam rangka peringatan sumpah pemuda ke-94 dan juga festival UMKM yang digelar oleh Komunitas Bangga Kasihan bersama sejumlah elemen kepemudaan setempat.

“Selamat pagi bapak-bapak ibu-ibu, bagaimana kabarnya?,”sapa Sri Wahyuni saat menyapa warga sebelum keberangkatan jalan sehat yang disambut meriah oleh warga.

Tak lama setelah menyapa warga, Sri Wahyuni kemudian memberangkatkan peserta jalan sehat dengan rute menuju kawasan wisata bukit Cakrawala dan kembali ke lapangan dengan jarak pulang pergi sekitar 2 kilometer.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, peserta jalan sehat dengan ini saya berangkatkan,”kata Sri Wahyuni didampingi Kepala Desa Kasihan Masduki.

Selain kegiatan jalan sehat dan festival UMKM, kegiatan itu semakin semarak dengan adanya senam sehat, pembagian puluhan doorprize dan juga doorprize utama empat ekor kambing dan diakhiri dengan semarak live music.

SEMARAK. Para peserta jalan sehat sumpah pemuda ke-94 di Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo yang dihadiri Anggota DPR RI pada Ahad (30/10/2022). (Foto: Fajar Bachroni)

Ketua panitia pelaksana Dwi Purnawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara festival UMKM yang dirangkaikan dengan peringatan sumpah pemuda ke-94.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI yang mendukung penuh acara ini, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Desa, Kecamatan, Kepolisian Sektor Tegalombo, komunitas kepemudaan, para donatur dan sponsor, dan juga seluruh pihak yang menyukseskan acara ini,”katanya.

Saat menghadiri kegiatan jalan sehat, Sri Wahyuni yang merupakan legislator Partai Nasdem ini hadir didampingi Bupati Ponorogo periode 2016-2021 Ipong Muchlissoni, Anggota DPRD Kabupaten Pacitan Bambang Setyabudi dan Hariawan, serta sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Pacitan. Turut hadir juga Kepala Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo Masduki.

Selain memberangkatkan peserta jalan sehat, Sri Wahyuni bersama Ipong Muchlissoni yang juga suaminya membeli sejumlah produk UMKM dari Desa Kasihan, salah satunya adalah produk sapu ijuk dari Dusun Glagahombo, Desa Kasihan.