Anggota Komisi V DPR-RI Ali Mufti Sidak Pembangunan Strategis Nasional di Pacitan

oleh -Dibaca 1,489 kali
Anggota komisi V DPR RI, Ali Mufti. (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota komisi V DPR RI, Ali Mufti melakukan kunjungan mendadak di sejumlah proyek pembangunan strategis nasional (PSN) di wilayah Kabupaten Pacitan.

Anggota komisi V yang berasal dari partai Golkar ini datang mendadak hanya didampingi oleh 4 orang tim.

Mereka mengunjungi beberapa progres PSN, seperti pembangunan sanitasi berbasis masyarakat sistem pengelolaan air limbah setempat (Sanimas SPALD-S) yang ada di beberapa desa.

Selain itu juga meninjau proyek perpipaan dari BBWS untuk memenuhi kebutuhan air baku PDAM,  dan pembangunan jembatan teleng di Sidoharjo.

“Saya minta pelaksana proyek untuk menuntaskan pembangunan perpipaan ini, dan perhatikan keamanan pengguna jalan. Jadi bekas galian pipa segera ditutup baiik dan rapi,”kata Ali Mufti, Rabu (28/9/2022).

Kedatangan anggota DPRI-RI dari partai Golkar di Pacitan ini hanya untuk memastikan PSN di kampung kelahiran presiden RI ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, berjalan terus dengan baik.

“Ya saya datang ke pacitan memang untuk meninjau PSN. Dan kami sendiri. Tidak bersama rombongan,”jelasnya saat doorstop dengan awak media di lokasi pembangunan jembatan teleng kelurahan Sidoharjo.

No More Posts Available.

No more pages to load.