Museum SBY dan Galeri Seni Ani Ditargetkan Rampung Akhir Tahun ini, Diresmikan Januari 2023

oleh -Dibaca 1,132 kali
BERTOLAK KE JAKARTA. SBY saat berpose di depan wisma Drupadi pada Selasa (30/8/2022) sebelum bertolak ke Jakarta. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali bertolak ke Jakarta usai 4 hari di Pacitan pada Selasa (30/8/2022).

Seperti diketahui, SBY berkunjung ke Pacitan sejak Jumat (26/08/2022). Kehadirannya kali ini adalah untuk memastikan perkembangan pembangunan Museum & Galeri Seni SBY*ANI yang ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Bertolak dari Wisma Drupadi kompleks Museum & Galeri Seni SBY*ANI, kepulangan SBY diantarkan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Gagarin, Ketua DPRD Ronny Wahyono, unsur Forkopimda serta Sekretaris Daerah Heru Wiwoho.

Mengenakan rompi warna cokelat, presiden dua periode tersebut menyempatkan diri berbincang santai sebelum naik bus khusus. Seperti sebelumnya, SBY ke Pacitan serta kembali lagi ke Cikeas Bogor menggunakan transportasi darat.

“Terimakasih Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, Pak Kapolres, Pak Dandim dan semuanya,” katanya, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Terpisah, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Arif Setia Budi membenarkan salah satu agenda SBY ke Pacitan adalah meninjau kegiatan pembangunan Museum kepresidenan pertama di Pacitan itu lekas selesai.

“Target museum sepengetahuan saya akan di launching pada bulan Januari 2023 mendatang,”kata pria yang akrab disapa ASB ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.