ASB: Selama 4 Hari, SBY akan Lakukan Kegiatan Bersama Masyarakat di Pacitan

oleh -0 Dilihat
PULANG KAMPUNG. SBY tiba di Pacitan untuk mengecek pembangunan museum di Kelurahan Ploso. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan Arif Setia Budi (ASB) memastikan kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoono (SBY) ke Pacitan sejak Jumat (26/8/2022).

“Beliau datang sejak Jumat (26/8/2022) hingga empat hari sampai hari Senin (29/8/2022) mendatang mas kalau tidak salah,”kata ASB saat dihubungi pada Jumat.

Di sisi lain, ASB menyebut kedatangan SBY ke Pacitan akan melakukan sejumlah kegiatan bersama masyarakat.

“Nanti akan kami informasikan jika ada perkembangan kegiatan (beliau) di Pacitan,”ujar pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini.

Diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, SBY yang juga Presiden ke-6 RI ini kembali berkunjung ke Kabupaten Pacitan. Bersama sang putra bungsu  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), SBY tiba di Pacitan, Jumat (26/08/2022) sore.

SBY dan Ibas  langsung menuju Wisma Drupadi di kompleks Museum dan Galeri Seni SBY*ANI di Kelurahan Ploso, Pacitan. Saat kedatangan SBY, langsung disambut Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Forkopimda dan pengurus partai Demokrat.

Turun dari kendaraan khusus, SBY langsung menyapa dan menyalami satu persatu yang hadir menjemputnya. Kehadiran SBY di Pacitan untuk melihat perkembangan pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY*ANI.

No More Posts Available.

No more pages to load.