DPK IKAPTK Pacitan Resmi Dilantik, Siap Bantu Bupati Wujudkan Masyarakat Bahagia dan Sejahtera

oleh -Dibaca 1.233 kali
Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Pacitan masa bakti 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Senin (25/7/2022) malam di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Pacitan masa bakti 2022-2027 resmi dilantik pada Senin (25/7/2022) malam di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Ketua IKAPTK Jawa Timur, Mokh. Sodiq Triwidiyanto melantik DP IKAPTK masa bakti 2022-2027 dengan ketua adalah Heri Setijono yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Selain Heri, pengurus DPK IKAPTK Pacitan masa bakti 2022-2027 juga diisi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Pacitan, diantaranya adalah sebagai Wakil Ketua adalah Hesti Suteki, Sekretaris I adalah Sugiyem, Sekretaris II Hendri Mujianto, Bendahara I Luki Puspitosari dan Bendahara II Andung Ardi S.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya juga mengajak seluruh alumni IKAAPTK DPK Kabupaten Pacitan untuk menyukseskan visi dan misi Pemkab.

“Selamat kepada pengurus DPK IKAPTK Kabupaten Pacitan masa bakti 2022-2027 sukses dan membawa keberkahan anggota, sukses untuk ikut serta membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Pacitan,”kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan maju mundurnya pembangunan di Pacitan salah satunya adalah karena peran para alumni pamong praja yang kini menjadi abdi negara tersebut.

“Jika dihitung dengan alumni Perguruan Tinggi tidak terlalu banyak, namun jika di amati maju mundur nyamping dan menengahnya Kabupaten Pacitan ini ya karena panjenegan semua, oleh karenanya hanya satu ya ayo nyawiji bareng-bareng,”harapnya.

Sementara dalam sambutanya, Ketua terpilih DPK IKAPTK, Heri Setijono mengajak seluruh anggota IKAPTK untuk turut serta dalam mensukseskan capaian visi dan misi bupati Pacitan.

“Tentu kami mengucapkan terimakasih kepada bupati Pacitan sehingga bisa berjalan baik dan lancar, kami berharap mampu memberikan kontribusi positif untuk pemerintah Pacitan dan mampu berkolaborasi dengan ASN lainnya,”papar Heri.

Yang kedua, imbuh dia, menjadi rumah  besar bagi anggota untuk sama-sama berbagi pengalaman untuk kemajuan Pacitan.

“Berkontribusi secara bersama-sama untuk bekerja nyata mewujudkan masyarakat Pacitan yang bahagia dan sejahtera sebagaimana visi dan misi bupati Pacitan,”pungkasnya.