HUT ke-76 Bhayangkara, Bupati dan Dandim Beri Nasi Tumpeng untuk Kapolres

oleh -Dibaca 574 kali
NASI TUMPENG. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan kejutan istimewa kepada jajaran Kepolisian Resort Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara menjadi hari special bagi jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Pacitan.

Pada momen spesial untuk para petugas kepolisian ini, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan kejutan istimewa kepada jajaran Kepolisian Resort Pacitan.

Kejutan berupa nasi tumpeng tersebut diterima langsung Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono di Mapolres Pacitan.

“Selamat ulang tahun kepada Polri khususnya kepolisian Pacitan semoga semakin tambah jaya sukses selalu dan tetap terus bekerjasama dengan baik dengan pemerintah daerah,” kata Bupati, Jumat (1/7/2022) mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Kejutan serupa juga diberikan Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol. Kav. Ibnu Khazim. Diusia yang sudah mencapai 76 tahun Dandim berharap Polri dan TNI tetap bersinergi.

“Semoga Polri semakin presisi dan semangat yang sudah terbangun tetap berlanjut,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan menuju usia Polri yang tidak muda lagi, berharap Polri semakin bisa mengayomi masyarakat. Bersinergi baik dengan TNI serta mendukung program-program pemerintah daerah.

“Ini sangat istimewa, semoga Polri tetap bersinergi dan mendukung pemda menuju masyarakat Pacitan yang bahagia sejahtera,”ungkap Kapolres yang sebentar lagi akan pindah tugas dari Pacitan menuju ke Bangkalan ini.