Perkuat Sinergitas, Kodim 0801/Pacitan Gelar Halal Bihalal dengan Insan Media

oleh -Dibaca 684 kali
Komando Distrik (Kodim) 0801/Pacitan menggelar kegiatan Halal Bihalal dengan insan media yang merupakan para pewarta di seluruh Kabupaten Pacitan pada Jumat (27/5/2022) di aula Kodim 0801/Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Komando Distrik (Kodim) 0801/Pacitan menggelar kegiatan Halal Bihalal dengan insan media yang merupakan para pewarta di seluruh Kabupaten Pacitan pada Jumat (27/5/2022) di aula Kodim 0801/Pacitan.

Kegiatan halal bihalal dengan awak media ini merupakan upaya Kodim 0801/Pacitan untuk terus memperkuat sinergitas dengan semua lapisan masyarakat yang terus berlanjut.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim dalam keterangannya mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari silaturahmi dan bersinergi Kodim 0801/Pacitan dengan para pewarta di Pacitan.

“Alhamdulillah hari ini dapat kita laksanakan walaupun dengan kondisi yang sederhana, bahwa kami kodim 0801 tetap berkomitmen dan bersinergi dengan teman-teman media untuk tetap berlanjut terus,”jelas Dandim.

Dandim mengatakan kegiatan pertemuan dan forum dengan awak media ini akan berlanjut untuk bersinergi antara media dengan Kodim 0801/Pacitan.

Sementara, salah satu wartawan senior Pacitan, Sutikno mengapresiasi digelarnya kegiatan pertemuan media dengan Kodim 0801/Pacitan itu.

“Sinergitas Kodim 0801 dengan media di Pacitan tentu sudah tidak diragukan lagi,”kata pria yang akrab disapa Gus Tik yang merupakan perwakilan salah satu media online di Pacitan ini.

Tak hanya mengapresiasi, Gus Tuk juga mengatakan jika Kodim 0801 juga menjadi contoh sinergitas antara lembaga dengan media.

“Kalau boleh jujur pak (komandan, red) Kodim 0801/Pacitan ini menjadi lembaga yang mencontohkan baiknya sinergitas antara lembaga dengan media,”pungkas Gus Tik.