AHY: Banyak Pantai Indah di Pacitan yang Bikin Takjub, Salah Satunya Pantai Watu Bale

oleh -Dibaca 1.698 kali
AHY: Pacitan Banyak Pantai Indah yang Bikin Takjub, Salah Satunya Pantai Watu Bale. (Foto: Dok Twitter AHY)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri menikmati keindahan pantai di Pacitan di sela kunjungannya di Pacitan pada Rabu (18/5/2022). Adapun pantai yang dia tuju adalah Pantai Watu Bale, yang terletak di Desa Jetak Kecamatan Tulakan.

Di Pantai yang terkenal dengan jembatan nyalinya itu, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu turut mempromosikann keindahan pantainya.

AHY memposting dirinya di twitter usai merasakan sensasi naik jembatan nyali sepanjang 100 meter di kawasan pantai tersebut.

“Bagi teman-teman yang suka jalan-jalan ke Pantai, Pacitan bisa jadi salah satu destinasi wajib wisata. Di sini banyak sekali pantai-pantai indah yg bikin takjub dengan keindahan alam semesta salah satunya Pantai Watu Bale ini. Yang sudah pernah kesini, boleh di share pengalaman serunya,”kata AHY dalam caption unggahan di twitternya.

Usai naik jembatan yang membutuhkan keberanian itu, AHY juga menyebut sangat menyenangkan meskipun sedikit tegang saat menaiki jembatan.

“Sangat menyenangkan sedikit tegang, excited banget ya bisa melewati jembatan goyang,”kata dia dalam unggahannya di Instagram.

Dalam caption yang menyertai di instagram, AHY juga turut mempromosikan Pantai Watu Bale yang berada di tepi JLS Pacitan itu.

“Teman-teman, kalau sedang berada di Pacitan, jangan lupa untuk mampir ke Pantai Watu Bale. Disini, keindahan alamnya begitu luar biasa, sangat natural sekali. Laut dan ombaknya cocok sekali untuk spot foto bersama keluarga dan kerabat dekat,”jelas AHY.

Tak lupa, AHY juga mempromosikan salah satu wahana wisata minat khusus yaitu jembatan goyang di Pantai tersebut.

“Dan kalau sudah disini, jangan lupa juga untuk mencoba menyeberang jembatan “goyang” atau jembatan “uji nyali” Watu Bale. Sedikit menantang, tapi saat sampai, lega dan pemandangannya sangat memanjakan mata kita. Jadi, monggo teman-teman semua datang ke Pacitan dan berkunjung ke Pantai Watu Bale ini ya. Jos pokok e. Ojo lali dolan nang Pacitan, Lur!,”pungkasnya.