Begini Momen Sambutan Hangat Masyarakat Pacitan untuk SBY yang Kulineran Kupat Tahu di Minulyo

oleh -Dibaca 1.910 kali
Momen Sambutan Hangat Penuh Rindu Masyarakat Pacitan untuk SBY yang Kulineran Kupat Tahu di Minulyo. (Foto: Dok. Twitter Ossy Dermawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Momen makan malam Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan kuliner Pasar Minulyo, Rabu (18/5/2022) malam menjadi momen kangen-kangenan ribuan masyarakat Pacitan dengan putra daerah tersebut.

Sejak SBY turun dari bus yang mengantarnya ke pasar Minulyo, ribuan masyarakat langsung menyambutnya dengan penuh sukacita.

Gayung bersambut, SBY bersama kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) tersebut menyalami masyarakat Pacitan dengan senyum.

Usai menyalami masyarakat yang mengelu-elukannya, SBY kemudian duduk di salah satu bangku di kawasan kuliner tersebut.

Didampingi AHY, Ibas dan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, SBY mulai menikmati sajian kuliner kegemarannya, yakni kupat tahu Pacitan.

Kuliner kupat tahu Pacitan sendiri menjadi salah satu kegemaran SBY saat pulang kampung ke Pacitan.

“Bahagianya Bapak SBY pulang kampung dan menyapa masyarakat di Pasar Minulyo, Pacitan saat beliau akan makan malam menu favoritnya “Kupat Tahu” di Pasar tersebut,”kata staf SBY, Ossy Dermawan melalui akun twitternya.

Tak hanya menikmati makanan khas Pacitan itu bersama keluarganya, SBY juga memborong semua makanan yang dijajakan di sentra kuliner Pasar Minulyo tersebut untuk dinikmati bersama masyarakat.

Masyarakat yang mengelu-elukan SBY juga antusias untuk mengikuti makan malam bersama sang Presiden ke-6 RI tersebut.

Bahkan, salah seorang remaja Pacitan menerobos kerumunan untuk meminta selfie dengan SBY. Momen tersebut diabadikan oleh Ossy melalui akun twitternya.

“Tadi malam, seorang remaja Pacitan menerobos kerumunan untuk meminta selfie dengan Bapak SBY,”kata Ossy.

No More Posts Available.

No more pages to load.