Resmikan Masjid di Nawangan, Bupati Sebut Kemakmuran Masjid Indikasi Masyarakat Bahagia

oleh -Dibaca 434 kali
Resmikan Masjid di Nawangan, Bupati Sebut Kemakmuran Masjid Indikasi Masyarakat Bahagia. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, NAWANGAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pada Kamis (5/5/2022) meresmikan Masjid Baitussalam di Dusun Krajan Desa Tokawi Kecamatan Nawangan.

Selain bangunan masjid yang megah, rumah ibadah yang merupakan hibah wakaf dari salah satu warga Tokawi sukses tersebut juga berdiri lembaga TPQ/TPA.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pacitan Bupati Indrata Nur Bayuaji menyampaikan terima kasih dan kebanggaannya atas pembangunan masjid yang sangat megah tersebut.

Bupati mengatakan dengan adanya masjid ini, menjadi salah satu pendukung visi pemerintah daerah, yakni mewujudkan masyarakat yang bahagia sejahtera.

“Mari bersama sama kita bersyukur dan makmurkan masjid ini karena kemakmuran masjid menjadi salah satu indikator masyarakat disekitarnya bahagia dan ini sesuai visi pemerintah daerah,”katanya, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Peresmian masjid dan TPQ/TPA Baitussalam juga dirangkaikan dengan pengajian akbar. Menghadirkan ulama dan para habib seperti, KH. Luqman Harits Dimyati (Gus Luqman) pengasuh Ponpes Tremas, Habib Mustofa Bin Umar Alaydrus dari Surabaya, Habib Muhammad Bin Ali BinYahya dari Indramayu Jawa Barat serta Kyai Sumarianto dari Pacitan.