Perkuat Sinergitas, Dandim 0801/Pacitan Silaturahmi dengan Insan Pers

oleh -Dibaca 288 kali
Letkol Kav Ibnu Khazim menggelar silaturahmi dengan insan pers atau awak media dari seluruh media se-Kabupaten Pacitan pada Senin (25/4/2022) di Makodim 0801/Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim menggelar silaturahmi dengan insan pers atau awak media dari seluruh media se-Kabupaten Pacitan pada Senin (25/4/2022) di Makodim 0801/Pacitan.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Dandim 0801/Pacitan mengapresiasi kerjasama dan sinergi yang terjalin selama ini antara Kodim 0801/Pacitan dengan para awak media se-Kabupaten Pacitan.

“Atas nama pribadi dan satuan terimakasih juga atas kerjasama selama ini baik secara organisasi maupun perorangan yang mana atas kerjasama dengan rekan-rekan semua nya dapat melaksanakan tugas kodim secara baik,”kata Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga berharap apa yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dengan peran dan pengawasan masing-masing.

“Kami berharap dukungan yang baik ini dapat kita lanjutkan, kami sebagai insan teritorial yang bekerja untuk masyarakat dan rekan-rekan sebagai penyalur informasi ditengah masyarakat secara berimbang,”jelasnya.

Di sisi lain, Dandim juga berpesan agar media selalu menjadi kontrol sosial, guna menciptakan keseimbangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Insan media tentu kita harapkan sebagai kontrol dalam kehidupan bermasyarakat, berbeda pendapat itu suatu hal biasa namun semua kita maknai sebagai perbedaan dalam demokrasi,”tukas Dandim.

Dandim berharap awak media juga bisa memberikan masukan juga terhadap Kodim 0801/Pacitan.

“Kami yakin seyakin-yakinnya masih ada kekurangan disana-sini tetapi kita laksanakan tugas ini sebagai kontroling bersama,”pungkasnya.

Acara ini sendiri diikuti puluhan jurnalis dari berbagai media, baik media cetak, elektronik dan media online seluruh Kabupaten Pacitan.