Bagus Surya Pratikna Gelar Serap Aspirasi di Petungsinarang Dorong Akselerasi Program Tepat Guna Masyarakat

oleh -Dibaca 826 kali
Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) III Pacitan, Bagus Surya Pratikna melaksanakan penyerapan aspirasi ke masyarakat Dusun Nongko, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar pada Kamis (14/4/2022).

Pacitanku.com, BANDAR – Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) III Pacitan, Bagus Surya Pratikna melaksanakan penyerapan aspirasi ke masyarakat Dusun Nongko, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar pada Kamis (14/4/2022) lalu.

Pria yang merupakan anggota Komisi I DPRD Pacitan mengatakan serap aspirasi itu adalah bentuk tanggung jawab sebagai legislator.

“InsyaAllah ini permulaan yang baik untuk saya memenuhi tanggung jawab saya sebagai pelayan masyarakat, semoga istiqomah sampai tuntas,”kata dia.

Rangkaian serap aspirasi yang dilaksanakan ini akan berlangsung beberapa titik di Dapil III. Titik pertama tepatnya berada di masjid Dusun Nongko Desa Petungsinarang Kecamatan Bandar.

Acara yang dilaksanakan di masjid Dusun Nongko ini dihadiri oleh Kasun Nongko, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Menurut Bagus, selain menjadi ajang masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung, acara serap aspirasi ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi untuk merekatkan persaudaraan.

Beberapa hal yang menjadi fokus topik diskusi dari serap aspirasi di Dusun Nongko, antara lain masyarakat menginginkan pembangunan jalan baik aspal maupun rabat, pembangunan talut, dan pembangunan jembatan penghubung dengan Kecamatan Nawangan.

Selain topik terkait pembangunan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan modernisasi alat pertanian, serta mengeluhkan harga porang yang menurun.

“Serap aspirasi ini akan menjadi dasar kami sebagai wakil dari masyarakat untuk merencanakan program-program tepat guna sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga pembangunan wilayah dapat terakselerasi secara maksimal dan menyeluruh,”pungkas politisi Partai Hanura itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.