Bupati Harapkan Para Pejabat yang Dilantik Bisa Kolaborasi Memajukan Pacitan

oleh -Dibaca 581 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berharap para pejabat yang dilantik pada Jumat (18/3/2022) bisa terus berkolaborasi dengan semua pihak dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan di Pacitan.

“Kami harapkan (pejabat terlantik, red) ya bekerja dengan sungguh-sungguh, amanah dan tanggungjawab dan bisa berkolaborasi dengan semuanya, intinya itu,”kata Bupati Aji saat dikonfirmasi awak media usai pelantikan pejabat Pemkab Pacitan.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Mutasi 52 Pejabat Pemkab Pacitan 18 Maret 2022

Lebih lanjut, Bupati mengatakan sejumlah target sudah dicanangkan untuk para pejabat tersebut sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau instansi yang menaunginya. “Targetnya jelas ada, tapi kami assessment akan berjalan terus,”tukas Bupati.

Secara khusus, Bupati juga mengungkapkan kriteria khusus kepada 8 pimpinan OPD yang dilantik pada Jumat (18/3/2022) kali ini.

Adapun 8 OPD tersebut adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pacitan (PUPR).

Kemudian Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan (Disparbudpora), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Pacitan. Sementara satu pimpinan OPD lainnya adalah Sekretaris DPRD Pacitan.

“Kriteria, itu rahasia, tapi yang jelas mereka memiliki integritas penekanan saya disitu, hanya integritas. Nilainya insyaallah tinggi, artinya jenjang seleksinya sudah penilaian tahap demi tahap dan inilah hasilnya,”jelas Bupati.

Dia berharap para Kepala OPD ini bisa bekerja sama dengan semua elemen untuk memajukan Pacitan.

“Tentunya harapan kami, bagaimana delapan yang eselon 2 ini betul, bisa bekerja sama dengan elemen lainnya untuk memajukan Pacitan, dengan DPRD juga,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.