Relawan Ibas Minta Elite Politik Pusat tidak Tebar Fitnah Soal Operasi Pasar Migor

oleh -Dibaca 1.643 kali
OPERASI PASAR. Ibas bersama Bupati Aji saat menggelar operasi pasar murah minyak goreng di Pacitan pada Ahad (6/3/2022). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, NGAWI –  Kader Partai Demokrat dan Relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Dapil Jatim VII menyesalkan pernyataan sejumlah elite politik di pusat yang mempersoalkan kegiatan operasi pasar minyak goreng di Pacitan dan Ngawi.

Menurut kordinator relawan EBY di Dapil Jatim VII wilayah Pacitan, Eko Kurniawan, sudah sewajarnya Ibas, sapaan Edhie Baskoro anggota Komisi VI DPR RI yang bermitra dengan BUMN mengawal agar konstituennya bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

“Silahkan elite-elite di pusat sana berpendapat dan berkomentar, tapi jangan menebar fitnah bahkan menuduh beliau menimbun minyak goreng,”kata Eko, Selasa (15/3/2022).

Dijelaskannya, atas arahan Ibas, kader Demokrat dan seluruh relawan Ibas di Ngawi dan Pacitan harus fokus dan konkrit membantu secara nyata agar warga masyarakat di dapil bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

Eko Kurniawan Relawan Ibas Dapil VII Jatim. (Foto: Istimewa)

“Jadi sebaiknya para elite yang mencibir beliau, silahkan mencontoh niat baik kami membantu masyarakat secara nyata daripada mencibir dan memfitnah Mas Ibas yang nyata-nyata sudah berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat kecil,” ajak pria jangkung ini.

Relawan Ibas juga mengajak segenap komponen bangsa yang peduli dengan kesulitan masyarakat agar turut mendorong pemerintah menekan kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat agar tidak semakin melambung.

“Bukannya sebaiknya mengkritisi pemerintah agar bekerja keras menyediakan minyak goreng murah, menstabilkan harga tahu, harga gas, harga daging dan seluruh kebutuhan pokok masyarakat,”pungkas Eko.