Komisi II DPRD Pacitan Siap Kawal Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2022

oleh -Dibaca 502 kali
Anggota Komisi II DPRD Pacitan Ririn Subiyanti. (Foto: Dok. Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan siap mengawal penyaluran pupuk bersubsidi di Kabupaten Pacitan tahun 2022.

Anggota Komisi II DPRD Pacitan, Ririn Subiyanti mengungkapkan petani sangat bersyukur dan berterimakasih atas log on awal tahun dari PT Petrokimia Gresik dalam menyalurkan pupuk bersubsidi.

“Tentu saya sebagai wakil rakyat bersyukur dan berterimakasih atas log on Petrokimia Gresik dan Pemkab Pacitan Dengan log on di awal tahun tentunya satu hal yang sangat ditunggu masyarakat Pacitan,”kata Ririn saat dikonfirmasi Pacitanku.com pada Senin (24/1/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga memuji langkah cepat Pemkab Pacitan dan Petrokimia dalam penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2022.”Dan dengan adanya koordinasi yang baik saya yakin pendistribusian pupuk bersubsidi tahun 2022 dapat berjalan seperti yang direncanakan,”tandasnya.

Tak hanya itu, Ririn juga menambahkan jika dirinya bersama anggota Komisi II DPRD Pacitan siap untuk ikut mengawasi jalannya pendistribusian pupuk bersubsidi di Pacitan.

“Kami selalu siap untuk ikut mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi di Pacitan, tentu nanti akan ada koordinasi baik dengan pihak Petrokimia Gresik maupun dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan,”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan di Pacitanku.com, Petrokimia Gresik menggandeng pemerintah Kabupaten Pacitan untuk menyalurkan pupuk subsidi tahun 2022.

Hal itu digelar dalam kegiatan rapat koordinasi penyaluran pupuk bersubsidi di Pacitan tahun 2022 sekaligus penyerahan surat perjanjian jual beli tahun 2022 pada Kamis (20/1/2022) lalu.

Video Bu Ririn dan Kiprah Perjuangan Perempuan di Dunia Politik Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.