Apresiasi Prestasi Atlet, Dyah Mentari Putri: Bawa Kebanggaan dan Harumkan Nama Pacitan

oleh -Dibaca 700 kali
Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri. (Foto: Dok. Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri mengapresiasi torehan prestasi membanggakan sejumlah atlet Pacitan di kancah Provinsi maupun nasional.

“Tetap semangat teruslah berlatih dan membawa kebanggaan harum nama Kabupaten Pacitan. Insyaallah prestasi akan terus berlanjut sampai ke tingkat nasional dan internasional, bangga sebagai atlet Pacitan,”kata perempuan yang akrab disapa Dyah ini, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Jumat (21/1/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Dyah mengatakan Raihan prestasi sejumlah cabor di Pacitan merupakan rangkaian proses yang berat dan terus menerus dilakukan.

“Prestasi atlet-atlet Pacitan di beberapa cabor tidak dapat dipungkiri karena pembinaan dan latihan yang pantang menyerah dari atlet-atlet, juga motivasi yg luar biasa dari para pelatih juga pihak-pihak yang berhubungan langsung dengan atlet,”jelasnya.

Untuk itu, Dyah mengatakan KONI Pacitan juga tengah memetakkan dan mendata para atlet dan juga Raihan prestasi yang diraih masing-masing cabor di Pacitan.

“Insyaallah, saat ini kami sedang melakukan mapping dan pendataan inventarisasi atlet-atlet juga prestasi-prestasi yang pernah diraih per masing-masing cabor,”tandas perempuan yang belum lama ini baru dilantik sebagai Ketua KONI Pacitan periode 2021-2025 ini.

Kedepan, kata Dyah, bidang prestasi KONI Pacitan juga tengah menyiapkan program pembinaan atlet di Pacitan.

“Kedepannya Bidang Prestasi juga telah menyiapkan program-program pembinaannya dalam rangka meningkatkan prestasi atlet-atlet Pacitan,”pungkasnya.

Sebagai informasi, sejumlah atlet Pacitan terus menorehkan prestasi di sejumlah cabang olahraga. Beberapa waktu lalu atlet paralayang Pacitan Aisyah Indika Desta Rahmadany berhasil meraih juara 1 dan memperoleh medali emas dalam kejuaraan paragliding tingkat nasional atau Festival Paragliding Trip of Indonesia (Seri 1) Tahun 2021.

Catatan membanggakan juga diraih Pacitan melalui cabor Taekwondo. Di usianya yang masih cukup muda, Cabor Taekwondo Kabupaten Pacitan sukses menorehkan 2 emas dan 6 perak di ajang kompetisi Kejuaraan Provinsi Taekwondo Jawa Timur 2021.

Video Resmi Dilantik, KONI Siap Majukan Prestasi Olahraga Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.