Bupati: Warga di Perantauan Berperan Penting untuk Majukan Pacitan

oleh -Dibaca 2.853 kali
SILATURAHMI KOMPACT. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat bersilaturahmi di Tangerang, Banten dengan warga KOMPACT. (Foto: Dok. Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, TANGERANG – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersilaturahmi dengan masyarakat Pacitan di perantauan di Tangerang, Provinsi Banten, Ahad (16/1/2022).

Dalam kegiatan itu, Bupati merasa bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga Pacitan di Tangerang yang tergabung dalam Komunitas Pacitan Tangerang (KOMPACT).

“Alhamdulillah, Hari ini saya merasa bahagia bisa bersilaturahmi langsung dengan dulur – dulur Komunitas Pacitan Tangerang,”kata Bupati Aji, dikutip dari laman Instagram resminya @inb_indratanurbayuaji.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada KOMPACT yang membuat komunitas tersebut untuk sama-sama bersolidaritas sesama warga Pacitan di Tangerang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada dulur-dulur, Sebagai sesama perantau asal Pacitan tumbuhlah rasa solidaritas diantara warga Pacitan yang berada di wilayah Tangerang dengan mendirikan KOMPACT,”jelasnya.

Menurut Bupati, membangun dan memajukan Pacitan bukan hanya dilakukan oleh warga yang tinggal di Pacitan.

“Peran serta warga Pacitan di perantauan juga berperan penting dengan mengabarkan tentang Pacitan di media sosial. Saat ini dunia medsos adalah faktor penting dalam mengabarkan kebaikan Pacitan,”pungkasnya.