Kagumi Keindahan Pantai Watu Bale, Sartono Hutomo: Semoga Terus Menjadi Destinasi Andalan

oleh -Dibaca 484 kali
Jembatan Watu Bale di Desa jetak Kecamatan Tulakan. (Foto: Purnomo)

Pacitanku.com, TULAKAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sartono Hutomo mengunjungi Pantai Watu Bale, yang terletak di Desa Jetak, Kecamatan baru-baru ini.

Kunjungan politisi Partai Demokrat ke pantai yang dikelola oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat itu adalah kunjungan kali pertama oleh Sartono.

“Pantai Watubale luar biasa ini, kita lihat hamparan samudera pantai selatan, dan juga dikelilingi oleh batu-batu karang, dan pasirnya juga putih,”kata Sartono dalam unggahannya di Instagram @sartonohutomo yang dikutip Pacitanku pada Ahad (3/1/2022).

Selain itu, dalam kunjungan itu, Sartono bersama sejumlah anggota tim menikmati sajian live music yang menjadi salah satu suguhan di pantai yang dikenal dengan wisata adrenalinnya ini.

Sartono Hutomo saat berada di Pantai Watu Bale, Kecamatan Tulakan. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

Tak hanya itu, Sartono juga memuji keindahan pantai Watu Bale dan berharap destinasi ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan.

Baca juga: Top 20 Wisata Pacitan Tahun 2022

Dalam sebuah video yang dikirim oleh pengelola Pantai Watu Bale kepada Pacitanku.com, Sartono menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Pantai Watu Bale yang ke-4.

“Selamat hari ulang tahun yang ke-4 untuk watu bale, watubale ini lokasinya di Desa Jetak Kecamatan Tulakan Pacitan,”kata Sartono.

Lebih lanjut, Sartono berharap destinasi wisata Watu Bale terus menjadi satu destinasi andalan di Pacitan dan Jatim.

“Semoga watubale terus menjadi suatu destinasi andalan, tidak hanya warga Pacitan, ini harus menjadi suau kebangaaan kita, jatim dan nasional,”ungkapnya.

Menurut Sartono, dengan kembali bergeliatnya sektor pariwisata, pada akhirnya akan bermuara semakin sejahteranya masyarakat.

“Kalau kita bergeliat kembali pariwisata bergeliat kembali sektor riil bergekrak pada akhirnya muara akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat, sekali lagi selamat ulang tahun watu bale yang ke-4,”pungkas Sartono.

No More Posts Available.

No more pages to load.