Bupati Lantik 591 Pejabat Pemkab Pacitan, Harapkan Terus Bersemangat Wujudkan Masyarakat Bahagia dan Sejahtera

oleh -Dibaca 1.908 kali
MELANTIK. Bupati Aji saat konferensi pers usai pelantikan pejabat Pemkab Pacitan pada Jumat (24/12/2021). (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melantik sebanyak 591 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pacitan yang digelar secara serentak pada Jumat (24/12/2021) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

“Dengan memanjatkan syukur Allah SWT, maka pada hari ini Jumat, 24 Desember 2021 secara resmi melantik saudara-saudara di lingkungan pemerintah kabupaten Pacitan,”kata Bupati saat membacakan sambutannya.

Pria yang akrab disapa Mas Aji ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkup pemerintah kabupaten Pacitan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan masyarakat Pacitan bahagia dan sejahtera.

“Saya mengucapkan terimakasih dan sebesar-besarnya untuk hadir di acara ini, selanjutnya saya sampaikan selamat bertugas, semoga Allah SWT memberikan kekuatan, petunjuk kepada kita semua, sehingga Insyallah kita dapat bersama-sama dapat membawa Pacitan lebih sejahtera dan bahagia,”jelasnya.

Dalam pelantikan itu, Bupati mengatakan semoga niat tulus yang dikerjakan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. “Semoga niat tulus, semangat dan serta apa yang telah dan akan saudara kerjakan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,”tukasnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan jika mutasi dan pelantikan merupakan hal biasa dalam sebuah pemerintahan. Hal itu dilakukan agar terjadi penyegaran dalam bekerja.

“Jadi pelantikan dan mutasi pejabat ini hal yang biasa, semangatnya yang saya harapkan bisa bekerja bersama-sama untuk visi kita bersama, Pacitan yang sejahtera dan bahagia,”pungkasnya.

Sejumlah pejabat mengalami pergeseran jabatan. Diantaranya Sumorohadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pacitan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial menggantikan Sunaryo yang berpindah tugas menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Pacitan.

Kemudian Mahmud yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Pacitan, kini menjabat sebagai Inspektur Daerah Pacitan.

Inspektur Daerah sebelumnya, Budiyanto kini digeser dan memiliki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Pacitan menggantikan Daryono.

Selain itu juga ada Tengku Andi Faliandra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pacitan.

Posisi Andi di Disparpora Pacitan digantikan oleh Lan Naria Hutagalung yang menjabat sebagai Kepala Disparpora Pacitan yang baru. Lan Naria Hutagalung sendiri sebelum dilantik menjadi Kepala Disparpora Pacitan menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pacitan.

Video Bupati Lantik 591 Pejabat di Lingkup Pemkab, Siap Wujudkan Pacitan Sejahtera dan Bahagia

No More Posts Available.

No more pages to load.