Bupati Aji Lelang Sepatu yang Temani Selama Kampanye Pilbup untuk Penanganan COVID-19

oleh -Dibaca 927 kali
DILELANG. Bupati Aji saat kampanye Pilbup dengan sepatu yang kini dilelang untuk penanganan COVID-19. (Foto: Istimewa/IG Inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengumumkan melelang sepatunya saat menemani dirinya kampanye dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan tahun 2020 lalu. Hal itu disampaikan Bupati dalam unggahannya di Instagram pada Senin (2/8/2021).

“Kali ini saya pribadi ingin melelang sepatu kesayangan saya ini yang sudah menemani saya dalam kegiatan kampanye 1 tahun silam,”kata Bupati dalam unggahannya.

Bertajuk ‘Nyawiji for humanity’, dilelangnya sepatu merek “Compass Proto 1” tersebut akan digunakan Bupati Aji untuk penanganan COVID-19 di Pacitan.

“Alasan saya melelang ini karena ini akan lebih berarti jika bermanfaat untuk banyak orang, hasil lelang akan saya donasikan untuk kebutuhan penanganan COVID-19 di Kabupaten Pacitan,”jelasnya.

Sepatu tersebut berukuran 41/8.5, dengan bonus gantungan kunci resmi dari Compass. Adapun kondisi sol menguning dan no box. Bupati membuka lelang dengan angka Rp 500 ribu dan kelipatan Rp 50 ribu. Sepatu tersebut akan dikirimkan dari Pacitan jika sudah tercapai penawar tertinggi.

Lelang tersebut dikhususkan digelar di media social Instagram dengan sejumlah peraturan. Diantaranya adalah ketik Bid di kolom komentar.

“Lelang di mulai dengan harga 500.000 (open bid) dan di lanjutkan dengan kelipatan 50.000, tidak boleh memakai fake account, akun tidak boleh di private, jika di private konfirmasi lewat dm,”jelasnya.

Adapun untuk waktu lelang, dibuka mulai Senin (2/8/2021) hingga Senin (9/8/2021) pukul 20.00 WIB. Selain itu untuk pemenang lelang akan diumumkan via story instagram dan dihubungi melalui dm.

“Pembayaran maksimal 1×24 jam setelah pemenang di umumkan dan mendapat dm, barang akan dikirim dari Pacitan dengan ongkir ditanggung pelelang maksimal 1×24 jam setelah pembayaran, setiap bid tertinggi akan kami sematkan di kolom komentar paling atas, silarang hapus bid,”demikian penjelasan Bupati.