Pemerataan Pembangunan Perbatasan Jadi Salah Satu Aspirasi Pertemuan Kades se-Punung dengan Bupati

oleh -10334 views
DISKUSI. Bupati Aji saat berdiskusi dengan para Kades di Kecamatan Punung pada Kamis (3/6/2021). (Foto: Dok. Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PUNUNG – Persoalan pemerataan pembangunan wilayah perbatasan menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan saat pertemuan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dengan Camat Punung dan para Kepala Desa se-Kecamatan Punung pada Kamis (3/6/2021) di Desa Sooka, Kecamatan Punung.

Hal itu diungkap oleh Bupati Aji melalui akun media sosialnya pada Kamis siang. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Aji juga menikmati menu sarapan istimewa khas Kecamatan Punung.

“Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit Alhamdulillah saya tiba di lokasi, ‘Making People Happy’ sebelum diskusi kegiatan yang pertama kali kami lakukan adalah sarapan pagi,”kata Bupati Aji.

Setelah sarapan dengan berbagai menu istimewa khas Punung, Bupati mengatakan dirinya berdiskusi dan bertukar pikiran, sejenak mempertajam aksi perubahan nyata kedepan mengenai tantangan yang harus kita hadapi bersama-sama, mengenai pembangunan Pacitan ke depan.

“Dari diskusi itu saya mendapatkan banyak masukan, misalnya tentang isu pemerataan pembangunan wilayah perbatasan dengan Jawa Tengah di Desa Kebonsari, Desa Ploso dan Desa Tinatar,”jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Aji mengatakan pihaknya juga berkomitmen untuk menjaga sinergi setiap kebijakan antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten.

“Utamakan Rakyat menjadi ruh kebersamaan kita, terima kasih Bapak Camat Punung beserta Bapak/ibu Kepala Desa se-kecamatan Punung solid dan kompak,“pungkasnya.