Sri Subiati Gelar Serap Aspirasi Masyarakat di Pacitan, dari Infrastruktur Hingga Pembangunan SDM

oleh -1093 views
RESES. Angota DPRD Jatim Sri Subiati saat reses di Pacitan pada Kamis (6/5/2021). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Sri Subiati menggelar kegiatan reses dan serap aspirasi masyarakat yang digelar Kamis (6/5/2021) di kantor DPC Partai Demokrat Pacitan.

Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut, perempuan yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi yang telah dihimpun dari masyarakat.

“Saya akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Pacitan, nanti akan kita sampaikan dalam sidang paripurna,”kata Sri SUbiati.

Dalam kondisi pandemi global coronavirus disease 2019 (COVID-19), Sri Subiati mengakui sejumlah sektor turut terdampak, salah satunya ekonomi dan juga kesehatan.”Dan saat ini dalam pandemi banyak ekonomi masyarakat yang terdampak salah satunya di Pacitan,”tandasnya.

Di sisi lain,sebagai bagian dari upaya untuk menyukseskan penanganan COVID-19, dia menghimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

“Selain itu juga turut mensukseskan program pemerintah provinsi, kami untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,”ujarnya.

Dalam kegiatan serap aspirasi itu, Sri Subiati menuturkan program prioritas di Pacitan adalah pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumberdaya manusia.

“Program prioritas kami di Pacitan masih sama yaitu pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia,”kata politikus Partai Demokrat dari daerah pemilihan 9 Jawa Timur ini.

Menurut Sri, kegiatan reses penting bagi dewan dan masyarakat, dimana saat ini dirinya memasuki masa reses yang kedua.

“Reses adalah suatu keharusan yang harus dilakukan dewan baik daerah maupun pusat, ini merupakan reses yang kedua dan gunanya menjaring aspirasi masyarakat di daerah pilihan,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan