Wahana “Bale Katresnan” Tambah Fasilitas di Pantai Watu Bale Pacitan

oleh -Dibaca 252 kali
BALE KATRESNAN. Wahana baru di obyek wisata Pantai Watubale Tulakan, Pacitan. (Foto: Irda)

Pacitanku.com, TULAKAN – Kecamatan Tulakan saat ini menjadi salah satu tujuan obyek wisata di Pacitan. Hal itu dikarenakan obyek wisata pantai di Tulakan yang menarik perhatian banyak orang.

Salah satu pantai yang terkenal di Pacitan yaitu Pantai Watu Bale yang terletak di ujung timur Kota Pacitan, tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.

Watu Bale sendiri dikenal karena banyaknya spot foto dan Selfi yang menjadi iming-iming pengunjung. Spot-spot itulah yang menjadi perhatian pengunjung. Seperti hadirnya “Bale Katresanan”.

Sebelum ada “Bale Katresnan” ini terdapat jembatan layang yang meningkatkan kedatangan pengunjung. Jembatan ini tidak hanya sekedar jembatan yang biasa saja, akan tetapi jembatan itu sebagai jembatan uji nyali.

“Hadirnya Bale Katresnan menjadi salah satu kecintaan terhadap Watu Bale dengan spot foto terbaru yang memukau. Untuk tahap akhir, Pantai Watu Bale akan ditambahkan tempat duduk dan aksesoris gunungan agar dapat mendapat views terbaik bagi pengunjung,”kata Mudi, salah satu pengelola Pantai Watu Bale, Ahad (1/5/2021).

Arti dari “Bale Katresnan” sendiri memiliki artian kecintaan para pengunjung terhadap Pantai Watu Bale agar tidak terlupakan. Hal ini tentu akan menambah penasaran para pengunjung bagaimana bentuk “Bale Katresnan” yang akan menarik perhatian.

“Harapan kedepannya, semoga pengunjung agar tidak bosan dengan adanya fasilitas yang sudah disediakan. Jadi kita akan memberikan dan memperbarui fasilitas terbaik yang berrbeda dari Pantai lainnya,”pungkasnya.

Kontributor: Irda Putri Setianingsih (Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.