Malam Perdana di Rumah Jabatan, Bupati Aji dan Keluarga Menggelar Shalawatan

oleh -0 Dilihat
SHALAWAT. Bupati Aji dan tamu undangan mengikuti shalawatan di rumah jabatan, Selasa malam. (Foto: Dok. FB Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Sehari pasca dilantik, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mulai menempati rumah jabatan di kawasan Pendopo Kabupaten Pacitan mulai Selasa (27/4/2021) malam.

Pada malam perdana, Bupati Aji menggelar acara shalawatan bersama santri Pondok Tremas Arjosari yang dipimpin oleh KH Fuad Habib Dimyati pada Selasa malam.

“Shalawat Nabi Muhammad ini sebagai pengetuk pintu pembuka untuk menempati rumah baru keluarga kami selama menjalankan amanah sebagai Bupati Pacitan periode 2021-2024,”kata Bupati Aji seperti dikutip dari laman facebooknya, Rabu (28/4/2021).

Dalam foto yang dibagikan Bupati Aji di facebook, Nampak dirinya mengendong putrinya Pinayung bersama Gus Fuad, Sekda Pacitan Heru Wiwoho Supardi Putradan asisten Pemkab Pacitan KH Mahmud. Dengan khidmat, mantan Ketua DPRD Pacitan ini mengikuti kegiatan shalawatan bersama sejumlah tamu undangan dari Pondok Tremas.

Selain shalawatan, Bupati Aji dan keluarga juga menggelar sejumlah acara. Kegiatanitu diantaranya khotmil Qur’an hingga santunan anak yatim.

“Sebelum acara shalawatan, sore harinya acara Khotmil Al-Quran, santunan anak yatim, buka bersama, shalat magrib dilanjutkan shalat taraweh berjamaah dan Manaqiban Syeh Abdul Qadir Jaelani serta Maulidulrosul SAW,”pungkasnya. (red)

Alhamdulillah malam perdana di rumah Dinas, setelah Pelantikan kemarin, Saya dengan keluarga menggelar acara shalawatan…

Dikirim oleh Indrata Nur Bayuaji pada Selasa, 27 April 2021