Bupati Ponorogo Kunjungi Pacitan, Bukti Persaudaraan Erat Antar Daerah

oleh -Dibaca 140 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Ponorogo, mengunjungi Pacitan untuk bersilaturahmi dengan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putra dan jajaran, Jumat (23/4/2021) di kompleks Pendopo Pemkab Pacitan.

Kunjungan Bupati yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Jatim ini dalam rangka memenuhi janjinya untuk datang ke Pacitan, pasca kunjungan Plh Bupati Pacitan ke Ponorogo pada 10 April lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa Kang Giri ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten Pacitan atas sambutan luar biasa yang di berikan kepada dirinya da rombongan .

“Terima kasih saya ucapkan. Ini adalah persaudaraan yang tidak akan putus,”kata Kang Giri.

Sementara itu, Plh Bupati Pacitan, Heru Wiwoho, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sugiri sancoko dan rombongan. Atas pemenuhan janji kedatangannya di Pacitan.

“Semoga ini juga menjadi kerjasama antar dua daerah untuk menjadi lebih erat,”kata Heru.

Pemandangan luar biasa saat kunjungan kang giri ke Pacitan, adalah saat Setelah memberikan sambutan di halking (halaman wingking ) rumah dinas Bupati Pacitan, dirinya langsung mendatangi awak media dan meminta sebatang rokok.

“Apa kabar teman teman? Ini sudah waktunya berbuka. Wis iso ngrokok bareng,”kata Kang Giri.

Sosok yang low profile dan memasyarakat ini membuat Kang Giri sangat dekat dengan semua kalangan, baik pejabat, awak media dan masyarakat.

“Aku seneng seperti ini. Wis gak formal formalan, santai,”pungkas Kang Giri.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan