Bupati Pacitan Terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Istri Beri Nama Putrinya Pinayung Baskara Putri Azzahra

oleh -38 Dilihat
Aji saat menggendong putrinya. (Foto: Facebook Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN — Bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji baru saja mendapatkan kabar bahagia seiring kehadiran putri pertamanya dari rahim istrinya Efi Suraningsih.

Kelahiran putri yang sudah dinantikan pria yang akrab disapa Aji tersebut terbayarkan setelah istrinya Efi Suraningsih melahirkan putri pertamanya pada Ahad (28/2/2021) lalu di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Sepekan setelah kelahiran anak pertamanya, Aji mengumumkan nama putrinya tersebut melalui akun media sosialnya.

“Assalamualikum wr.wb. Dulur-dulur sedanten Perkenalkan Putri saya bernama Pinayung Baskara Putri Azzahra,”kata Aji dalam keterangan pelengkap foto yang dikutip Pacitanku.com dari akun Facebook Aji pada Ahad (7/3/2021).

Secara khusus, pria yang bulan depan akan dilantik sebagai Bupati Pacitan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan ucapan masyarakat.

“Alhamdulilah, alhamdulillah saya dan istri  mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas doa-doa panjenengan semua, Semoga Allah merido’i. Aminn Aminn ya rabbal alamin,”ungkap mantan Ketua DPRD Pacitan ini.

Kedatangan sang buah hati begitu dinantikan Aji dan Efi. Hal itu terlihat saat awal tahun 2021 lalu, keduanya menyelenggarakan tradisi mitoni atau tingkeban, salah satu ritual adat jawa yang berarti melaksanakan upcara 7 bulanan.

“Setelah 9 tahun masa menikah, akhirnya untuk pertama dalam perjalanan rumah tangga ini, kami diberi berkat dan kepercayaan Allah yang maha Kuasa untuk mengasuh manusia kecil yg masih dalam rahim istri saya,”kata Aji, seperti dituliskan dalam akun facebooknya saat mitoni bulan Januari 2021 lalu.

Kelahiran putri pertamanya itu tentu menambah kebahagiaan Aji jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih pada bulan April 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Aji bersama Gagarin sukses memenangi kontestasi Pilbup Pacitan pada Rabu (9/1/2020) yang lalu.

Keduanya resmi ditetapkan KPU Pacitan sebagai pemenang Pilbup Pacitan dan akan segera dilantik pada bulan April 2021 mendatang menggantikan Bupati dan Wakil Bupati saat ini Indartato dan Yudi Sumbogo. (red)