Empat Kandidat Daftar Ketua STKIP PGRI Pacitan

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak empat kandidat saat ini mendaftar sebagai Ketua STKIP PGRI Pacitan.

Empat kandidat tersebut yaitu Dr. Mukodi, M.S.I. dosen Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Dr. Agustina Sri Hafidah, M.Pd., B.I. dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

Kemudian Saptanto Hari Wibawa, S.S., M.Hum. dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) serta Dr. Sri Pamungkas, S.S., M.Hum. dosen Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI).

“Benar mas, adapun kandidat yang mengikuti tes hari ini berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh pansel terdapat empat calon kandidat yang akan mengikuti proses seleksi selanjutnya,”kata ketua Pemilihan Ketua STKIP PGRI Pacitan Arif Mustofa, Kamis (18/2/2021).

Lebih lanjut, Arif menambahkan dari keempatnya telah selesai melaksanakan tes kesehatan dan selanjutnya menunggu hasil administrasi.

“Sampai saat ini baru itu (tes kesehatan),”tandasnya.

Arif juga  mengungkap syukur rangkaian agenda sudah berjalan sesuai perencanaan.

“Saat ini kami stay di sekretariat menunggu para kandidat mendaftarkan diri. Semoga proses hingga akhir berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang tepat untuk STKIP PGRI Pacitan, “pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan