DPRD Pacitan dan Awak Media Diharapkan Terus Sinergi Sukseskan Pembangunan

oleh -Dibaca 189 kali
ASPIRASI MEDIA. Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono saat berbincang dengan wartawan di Pacitan, Rabu (30/12/2020).(Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN — Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono berharap terus ada sinergi positif antara kalangan legislator dengan awak media untuk menyukseskan pembangunan di Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh Ronny usai menggelar media gathering DPRD dan awak media yang dilaksanakan pada Rabu (30/12/2020) di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pacitan.

Menurut Ronny, media adalah salah satu unsur pelaksana pembangunan di Pacitan karena perannya untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Yang pada akhirnya masyarakat bisa mengetahui kinerja pemerintah, termasuk DPRD di dalamnya sebagai salah satu unsur penyelenggara pemerintah.

“Jadi teman-teman media adalah salah satu unsur pelaksana pembangunan di Pacitan, mereka memiliki peran untuk menyebarluaskan informasi, sehingga masyarakat mengetahui betul bagaimana kinerja pemerintah daerah dan DPRD. Karena DPRD adalah sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah,”kata Ronny.

Lebih lanjut, Ronny mengatakan dirinya sebagai pimpinan DPRD mengharapkan agar dapat bersama dengan media di Kabupaten Pacitan.

“Sehingga apa yang menjadi aspirasi rakyat, apa yang kami perjuangkan ini bsia diketahui oleh masyarakat, sehingga harapannya masyarakat bisa tahu bahwasanya DPRD hadir untuk masyarakat,”tukas legislator Partai Demokrat ini.

Secara khusus, Ronny juga mengharapkan adanya saran dan masukan dari media untuk kesuksesan pembangunan.

“Dan kami mengharapkan saran masukan apabila dalam rangka kita melaksanakankinerja DPRD ini ada hal-hal yang belum sesuai,”pungkasnya.

Selain Ronny Wahyono, dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pacitan Fibi Irawan, Wakil Ketua DPRD Pacitan Prabowo, Kasubbag Humas Protokol DPRD Pacitan dan puluhan perwakilan awak media dari seluruh Kabupaten Pacitan.

Pewarta: Sulthan Salahuddin
Editor: Dwi Purnawan