Berlangsung Hangat dan Bersahabat, Indrata-Gagarin Silaturahmi dengan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori

oleh -10243 views
HANGAT. Indrata-Gagarin saat menggelar pertemuan dengan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori, Senin (14/12/2020). (Foto: Dok. Gagarin Sumrambah/FB)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon bupati dan wakil Bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin menggelar silaturahmi dengan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori yang notabene adalah rival saat tahapan Pilbup Pacitan berlangsung hingga Rabu (9/12/2020) lalu.

Kedatangan Indrata dan Gagarin ke rumah Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori tersebut diabadikan dalam akun media sosial facebook keduanya.

Indrata-Gagarin hadir pada Senin (14/12/2020) ditemani istri masing-masing, yang kemudian ditemui Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori, juga bersama istrinya masing-masing.

“Hari ini (Senin) saya dengan pak Gagarin, bersilaturahmi dengan Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori, dalam rangka tetap menjalin silaturahmi persaudaraan dan berdiskusi banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Pacitan. Matursuwun untuk sambutan yang hangat dan bersahabat,”tulis Indrata Nur Bayuaji melakui akun facebooknya yang dikutip Pacitanku.com.

Senada dengan Aji, Cawabup terpilih, Gagarin menyebut saat ini tidak ada lagi nol satu dan nol dua, yang ada hanya persatuan untuk kesejahteraan warga masyarakat Pacitan.

“Saya bersama Mas Indrata Nur Bayuaji menghaturkan salam hormat kepada Bapak Yudi Sumbogo dan Bapak Isyah Ansori beserta seluruh partai politik pengusung dan tim. Suatu kehormatan bisa berseiring berjuang bersama untuk kemajuan bumi Pacitan, semoga silaturrahim seperti yang terjadi hari ini tetap dapat berjalan di hari yang akan datang,”ujar Gagarin melalui akun facebooknya.

Tak lupa, Gagarin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan yang sudah menjalankan proses demokrasi dengan baik, lancar dan damai.

Aji-Gagarin saat bersilaturahmi dengan Cawabup Isyah Ansori, Senin (14/12/2020). (Foto: Dok Indrata Nur Bayuaji/FB)

“Apresiasi kami untuk penyelenggara dan pengawas Pemilu mulai dari KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat, serta semua pihak termasuk para saksi yang bekerja demi pemilu yang jujur dan adil. Serta, tak lupa terima kasih kepada TNI dan POLRI yang mengamankan jalannya pemilihan serentak ini,”imbuh Gagarin.

Di akhir, Gagarin juga meminta semua untuk mendukung dan mengawal berjalannya kepemimpinan duet mantan legislator tersebut.“Bismillahirrahmanirrahim, Doakan, dukung dan kawal kami, perjalanan Indrata-Gagarin baru akan dimulai,”pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, hasil real count yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan menempatkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin unggul telak atas Paslon nomor 2 Yudi Sumbogo-Isyah Ansori.

Paslon Indrata-Gagarin meraih 226.662 suara atau 74,88%, sedangkan Mbois meraup 76.050 suara atau 25,12%. Hasil real count tersebut merupakan hasil final yang diambil dari 1.299 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pacitan.

Video Indrata-Gagarin Unggul Telak Atas Mbogo-Isyah Versi Real Count Internal