Real Count KPU di Pilbup Pacitan 62,66%: Indrata-Gagarin Unggul Signifikan

oleh -10354 views
Aji dan Gagarin didampingi Indartato saat mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Pacitan di KPU Pacitan sekaligus sebagai pendaftar pertama. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan menempatkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin unggul signifikan dengan perolehan suara 74,6 persen dalam hasil hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Kamis (10/12/2020) pukul 18.09 WIB.

Indrata-Gagarin meraih suara 141.480 suara atau 74,6%, sementara Yudi Sumbogo-Isyah Ansori meraih 48.114 suara atau 25,4%.

Adapun total suara yang masuk hingga waktu tersebut adalah 62,66% dari 814 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah masuk. Hasil penghitungan juga bisa diakses melalui akun resmi KPU di pilkada2020.kpu.go.id.

Mengutip dari situs resmi KPU, data yang ditampilkan pada menu hitung suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Video Indrata-Gagarin Unggul Telak Atas Mbogo-Isyah Versi Real Count Internal