Cawabup Gagarin Gunakan Hak Pilih Pilbup Pacitan di Desa Wiyoro

oleh -Dibaca 206 kali
Cawabup Gagarin menggunakan hak pilihnya di Desa Wiyoro, Ngadirojo. (Foto: FB/Gagarin)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Calon wakil bupati Pacitan nomor urut 1 Gagarin menggunakan hak pilihnya di TPS 004 di Balai Dusun Mojo, Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo pada Rabu (9/12/2020).

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini 9 Desember 2020, tepat pada pukul 07.30 WIB saya beserta istri dan anak saya sudah menggunakan hak pilih kami di TPS yang bertempat di Balai Dusun Mojo, Desa Wiyoro,”kata Gagarin, dikutip dari laman facebooknya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Pacitan ini juga mengajak masyarakat Pacitan untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya.

“Monggo ingkang belum menunaikan kewajibannya untuk memilih, kita segerakan hadir di TPS sesuai waktu yang telah di tetapkan,”tandasnya.

Lebih lanjut, Gagarin juga berharap, pencoblosan hari ini dapat berjalan baik. “Saya berharap, hari ini proses berjalan baik dan kondusif sampai perhitungan suara nanti selesai tetap baik ya,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pada hari ini, Rabu (9/12/2020), pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak dilakukan, tak terkecuali dengan kabupaten Pacitan, di 1299 TPS dengan 466 441 jiwa daftar pemilih tetap (DPT).

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.