Diawali dengan Sungkem Orang Tua, Aji Gunakan Hak Pilih Didampingi Istri di TPS 01 Kelurahan Ploso

oleh -10174 views
Aji dan istri menggunakan hak pilihnya di TPS 01, Rabu (9/12/2020).(Foto: FB/Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon bupati Pacitan nomorurut 1 Indrata Nur Bayuaji menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan tahun 2020 di TPS 01 Kelurahan Ploso, Pacitan, Rabu (9/12/2020).

Didampingi istrinya, Efi Suraningsih yang tengah hamil, pria yang akrab disapa Aji ini berharap proses pemungutan suara berjalanlancar dan kondusif.

“Dulur-dulur masyarakat Kabupaten Pacitan yang saya cintai dan berbahagia, hari ini saya dengan istri tercinta yang sedang hamil sudah menggunakan hak pilih saya sebagai warga Pacitan, bagaimana dengan anda?,”kata Aji, seperti dikutip dari laman facebook Indrata Nur Bayuaji.

Mantan Ketua DPRD Pacitan ini juga berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pilbup Pacitan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga proses pemilihan berjalan lancar, aman,nyaman, dan kondusif sampai detik akhir penghitungan suara. Salam kagem keluarga panjenengan sedaya, mugi-mugi tetap diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT,”tandasnya.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Aji sempat sungkep kepada kedua orang tuanya, Sujono dan Endang Widyowati.

“Restu bapak dan ibu akan selalu menjadi bingkisan terindah penguat langkah, pondasi menggapai mimpi dan cita-cita, karena harapan dan tujuan kita semua adalah kembali ke telapak kaki ibu,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pada hari ini, Rabu (9/12/2020), pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak dilakukan, tak terkecuali dengan kabupaten Pacitan, di 1.299 TPS dengan 466.441 jiwa daftar pemilih tetap (DPT).