Piknik ke Sungai Maron dan Pantai Ngiroboyo, Annisa Pohan: Pacitan is Truly Paradise of Java

oleh -367 views
Annisa Pohan saat berada di Tiara Hills berlatar belakang pantai Ngiroboyo, Selasa (8/12/2020). (Foto: Tangkapan layar Instagram story @annisayudhoyono)

Pacitanku.com, DONOROJO – Annisa Larasati Pohan yang merupakan istri dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengabadikan momen saat menikmati piknik ke destinasi pariwisata di Pacitan.

Setelah sebelumnya mengabadikan momen piknik di Sentono Gentong, mantan presenter nasional ini kembali mengabadikan momen saat piknik di Sungai Maron di Desa Dersono Kecamatan Pringkuku dan Pantai Ngiroboyo di Desa Sendang Kecamatan Donorojo pada Selasa (8/12/2020).

Melalui Instagram story @annisayudhoyono, Annisa bersama putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono dan AHY nampak berada di dalam satu perahu menyusuri sungai yang sering disebut dengan Amazonnya Pacitan itu.

“haii, senang banget kita diatas sampan sungai maron seru banget pengalaman yang tak terlupakan. Ini ada papa disini,”kata Annisa, seperti dikutip dari Instagram storynya.

Usai menyusuri sungai Maron sepanjang kurang lebih 4 kilometer, Annisa kemudian menikmati makan siang dengan lata belakang keindahan Pantai Ngiroboyo dari Tiara Hills di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku.

“Halo, betapa indahnya Pacitan ya, ini makan siang, disini seafood, lobster, nasi thiwul, nah ini pemandangannya bagus banget, tadi ke sungai maron baru pertama kali melihat ini sungai ini muaranya langsung di pantai Ngiroboyo itu laut selatan,”jelas Annisa.

Annisa sendiri mengaku baru pertama kali dalam hidup melihat muara sungai dan hal itu merupakan hal yang tidak terlupakan dalam hidupnya.

“Jadi saya baru pertama kali dalam hidup melihat ujungnya sungai tadi kita 4 kilo naik sampan, ini ujungnya sungai langsung ke pantai cantik banget, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan kita kesini,”tandasnya,

Lebih lanjut, Annisa mengatakan panorama di kawasan tersebut masih alami. Ditambah adanya spot selfie yang terdapat di Tiara Hills tersebut.

“Masih alami banget tapi dibikin tempat untuk foto-foto untuk selfie, seru, cantik banget pemandangannya Masyaallah,”ujarnya.

Di akhir video story, Annisa menuliskan kesan dan pesan mengunjungi kawasan wisata tersebut dalam sebuah papan kayu dengan tandatangan dirinya.

“Tiara Hills Watukarung tempat bermuara setelah saya menyusuri sungai Maron, Indah dan membekas di hati. Semoga selalu lestari dan menjadi tujuan utama wisata di negeri. Pacitan is truly Paradise of Java. Salam hangat. Annisa Pohan,”pungkasnya.

Video Cerita Seru Annisa Pohan Piknik ke Sungai Maron-Pantai Ngiroboyo