Kagumi Keindahan Sentono Gentong, Annisa Pohan: Seperti Lukisan

oleh -349 views
Annisa bersama AHY saat berada di Sentono Gentong pada Sabtu (5/12/2020). (Foto: Tangkapan layar Instagram Story Annisa Pohan)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Istri dari Ketum DPP Partai Demokrat AHY, Annisa Larasati Pohan menyukai keindahan panorama obyek wisata Sentono Gentong yang terletak di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Hal itu disampaikan Annisa saat mengabadikan momen saat berkunjung ke Sentono Gentong di Instagram storynya pada Sabtu (5/12/2020).

“Sentono Gentong ini bagus banget, Pacitan indah banget, kayak lukisan,”kata Annisa seperti dikutip dari Instagram story @Annisayudhoyono.

Didampingi sang suami, AHY menikmati keindahan Sentono Gentong ditengah agenda pembaretan tim bola voli Lavani.

“Ya disana ada pegunungan Gunung limo, di bawah itu teleng ria,”timpal AHY menjelaskan pemandangan yang membuat Sentono Gentong semakin indah.

Annisa kemudian menyarankan warga untuk ke tempat tersebut karena keindahannya.

“Bagus banget kayak lukisan, harus kesini teman-teman semua, Pacitan Masyaallah bagusnya Pacitan, seneng banget disini, betapa cantiknya Pacitanku,”jelasnya.

Tak berselang lama, Annisa kemudian menanyakan kepada anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau akrab disapa Aira, tentang keindahan Sentono Gentong.

Aira, do you like the view?,”tanya Annisa yang dijawab dengan anggukan dari Aira.

So beautiful,”timpal AHY.

“Pacitan gak ada yang ngalahin, bagus banget pemandangannya,”pungkas Annisa.

Untuk diketahui, destinasi pariwisata satu ini terbilang masih anyar karena baru mulai dikembangkan pada tahun 2018. Yang menjadikan kawasan ini indah adalah pemandangan terbuka ke arah Teluk Pacitan tampak begitu menajkubkan.

Semakin indah karena terlihat Pantai Pantai Teleng Ria hingga Pantai Pancer Dorr. Kawasan Kota Pacitan juga tampak cantik dari ketinggian dengan barisan Gunung Limo sebagai latar belakang.

Video Kagumi Keindahan Sentono Gentong, Annisa Pohan: Seperti Lukisan