Semua Peserta Media Gathering AHY Jalani Rapid Test, Tanpa Kecuali Ketua DPC Demokrat Pacitan

oleh -10112 views

Pacitanku.com, PACITAN – Protokol kesehatan yang di lakukan oleh tim media gathering bersama ketua umum demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) patut diacungi jempol.

Selain membatasi jumlah peserta maksimal 50 orang, semua peserta yang masuk kedalam ruangan harus melakukan rapid test terlebih dahulu, tidak terkecuali ketua DPC Demokrat Pacitan indartato dan ketua DPRD Ronny Wahyono.

Indartato yang notabene masih menjabat sebagai bupati pacitan, sbelum memasuki ruangan loby hotel Grand Bromo, harus melakukan rapid test, dan menunggu di halaman untuk menanti hasilnya.

“Semua harus rapid. Pak Indartato, pak Ronny Wahyono, ketua tim pemenangan paslon, dan bahkan saya sendiri harus rapid dan menunggu diluar, jika non reaktif baru boleh masuk,”ujar arif setia budi, PIC media gathering AHY, Sabtu (5/12/2020).

Bukan hanya rapid test di halaman, di dalam ruang pun penerapan protokol kesehatan sangat diperhatikan. Salah satunya adalah dengan menggunakan dan mengganti sarung microphone.

“Microphone yang digunakan untuk berbicara harus dikasih sarung, dan setiap digunakan orang berbeda sarung harus diganti, gagang harus disemprot handsanitizer. Itu wajib, ada petugas khusus yang standby menggantinya,”imbuh Arif.

Media gathering yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, juga dihadiri oleh ketua DPD demokrat Jawa Timur Emil Dardak, anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sartono, serta para petinggi partai demokrat lainnya.
Dari rapid test yang dilakukan panitia, semua peserta dinyatakan non reaktif.

Media gathering AHY berlangsung kurang lebih selama dua jam, selain membahas dukungan terhadap paslon calon bupati dan wakil bupati nomor 1 (Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin), AHY juga membahas tentang cita-cita pembangunan museum SBY.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan