Banyak Penghargaan yang Dicapai, AHY Apresiasi Kepemimpinan Indartato di Pacitan

oleh -10167 views
Ketum DPP Partai Demokrat AHY saat media gathering pada Sabtu (5/12/2020) di Pacitan. (Foto: Dok/FB AHY)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi masa kepemimpinan Indartato sebagai Bupati Pacitan selama dua periode. Hal itu disampaikan AHY saat memberikan sambutan dalam mediagathering yang dilaksanakan Sabtu (5/12/2020) di hotel Grand Bromo, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC juga adalah Bupati Pacitan selama dua periode, bapak Indartato, terimakasih atas segala kerja perjuangan dan pengabdian yang telah bapak lakukan selama 10 tahun terakhir ini,”kata AHY seperti dalam video yang dilihat Pacitanku.com, Sabtu (5/12/2020).

Sehingga, kata AHY, sosok Indartato menjadi bupati yang sukses memimpin Pacitan selamat dua periode.

“Tentu dengan dukungan penuh dari seluruh kader Partai Demokrat dan tentunya dukungan penuh dari seluruh masyarakat Pacitan sehingga menjadi bupati yang sukses,”ujarnya.

Salah satu indikator kesuksesan yang dicapai, kata AHY, adalah banyaknya penghargaan yang diperoleh Pacitan di masa kepemimpinan Indartato.

“Saya ikuti banyak penghargaan, banyak pencapaian, sampai minggu lalu sebelum bertemu saya di Surabaya, saya berkesempatan untuk bertemu dengan 19 ketua DPC se-Provinsi Jawa Timur, yang akan melaksanakan Pilkada, dan ketika itu Pak Indartato baru mendarat dari Jakarta setelah mendapatkan penghargaan,”kata AHY.

Turut hadir dalam media gathering tersebut Wakil Ketua DPP Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono. Kemudian hadir juga anggota DPR RI sekaligus Ketua Departemen Perekonomian Nasional DPP Partai Demokrat Sartono Hutomo, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Reville Antonio.

Kemudian hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato dan seluruh pimpinan DPP Partai Demokrat.