Emil Dardak: Mas Aji dan Pak Gagarin akan Menjadi Pemimpin yang Baik

oleh -Dibaca 249 kali
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak. (Foto: Dok/FB Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur Elestianto Dardak menyebut sosok calon bupati dan wakil bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin akan menjadipeimpin yang baik dan mampu meneruskan kepemimpinan Indartato.

Hal itu disampaikan oleh Emil Dardak saat memberikan sambutan dalam mediagathering yang dilaksanakan Sabtu (5/12/2020) di hotel Grand Bromo, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“Hari ini kita memiliki calon pemimpin yang berjiwa muda dan berusia muda, dan saya punya optimisme yang luar biasa bahwa ini akan menjadi suntikan darah segar bagi Pacitan,”kata Emil, seperti dalam video yang dilihat Pacitanku.com, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Emil, Pacitan punya keunikan geografis, kalau diukur dari Jatim lebih dekat ke Pracimantoro. Tapi, kata pria yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim itu, hal itu tetap membuat Jatim memberikan atensi terbaik untuk Pacitan.

“Dari sini (Pacitan, red) ke Pracimantoro 44 kilometer, kalau ke slahung 55 kilometer ya pak ya. Jadi kadang-kadang orang lebih senang ke Pracimantoro daripada ke Slahung, tetapi tugas kami lah sebagai yang mendapat amanah dari partai Demokrat untuk mendampingi ibu khofifah untuk memastikan bahwa Pacitan mendapatkan atensi yang sebaik-baiknya dari provinsi Jawa Timur,”jelasnya.

Emil mengatakan di masa kepemimpinan Indartato sebagai Bupati Pacitan, Pacitan berkembang semakin baik.

“Pak In (sapaan Bupati Pacitan, red) adalah bupati yang luar biasa, sebagai kader Partai Demokrat, saya waktu masuk awal-awal di Trenggalek, yang menjadi rujukan ini adalah Pacitan. Sampai hari ini saya keliling kota Pacitan ini hidup luar biasa. Dan tentunya terasa betul rasa cinta masyarakat Pacitan kepada tokoh bangsa kita bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),”papar Emil.

Tak hanya itu, Emil mengatakan Gubernur Khofifah juga dengan sangat bahagia waktu datang ke jembatan baru yang membuat akses masuk ke Pacitan Insyaallah menjadi lebih megah lagi lebih lebar lagi.

“Itu juga hasil kolaborasi kader Partai Demokrat salah satunya juga yaitu pakde Karwo yang sudah luar biasa memimpin Jawa Timur selama 10 tahun,”tandasnya.

Terkait keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengusung Indrata-Gagarin, Emil meyakini bahwa semua pilihan yang dibuat tidak ada lain dan tidak ada bukan hanya memikirkkan kebaikan masyarakat Pacitan.

“Kita percaya kita butuh energi yang luar biasa, kita butuh semangat baru untuk meneruskan Pak Indartato. Beserta dengan Pak Gagarin, Insyaallah Mas Aji akan menjadi pemimpin yang baik,”ujarnya.

Sehingga, Emil mengatakan kehadiran para tokoh nasional dari Partai Demokrat ke Pacitan, adalah saatnya adalah menjemput panggilan takdir dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita tidak bisa mendahului kehendak Allah SWT. Tetapi kami semua hadir disini memberikan ikhtiar yang luar biasa, bukan hanya karena ini pilihan tetapi kita juga meyakini bahwa pilihan ini dibuat berdasarkan hati yang tulus demi rasa cinta pak SBY pak Ketum, Mas Ibas bersetta seluruh jajaran pada kemajuan Pacitan,”papar Emil.

Emil meyakini, Pacitan akan semakin melesat seiring kepemimpinan yang baik yang sudah dijalankan oleh Indartato dan akan dilanjutkan oleh Indrata-Gagarin.

“Dan kami semua elemen Partai Demokrat, baik yang di Jatim maupun nasional, pasti akan selalu menjadikan Pacitan tempat yang sangat istimewa, di hati kita semua,”pungkasnya.

Turut hadir dalam media gathering tersebut Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri Annisa Larasati Pohan, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono dengan didampingi istri Siti Rubi Aliya Rajasa.

Kemudian hadir juga anggota DPR RI sekaligus Ketua Departemen Perekonomian Nasional DPP Partai Demokrat Sartono Hutomo, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Reville Antonio, Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato dan seluruh pimpinan DPP Partai Demokrat.

No More Posts Available.

No more pages to load.