Media Gathering dengan AHY, Sejumlah Awak Media Pacitan Jalani Rapid Test

oleh -Dibaca 177 Kali
Perwakilan awak media Pacitan saat menjalani rapid test pada Sabtu (5/12/2020). (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah awak media di Kabupaten Pacitan menjalani rapid test sebelum mengikuti media gathering bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) pada Sabtu (5/12/2020) di halaman hotel Grand Bromo, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“Kami tertib terapkan protokol kesehatan, dan sebelum teman-teman media mlakukan konferensi pers dengan AHY, mereka harus di rapid,”kata Person In Charge (PIC) media gathering dengan AHY, Arif Setia Budi, Sabtu (5/12/2020).

Dalam kegiatan media ghatering itu, sedikitnya ada 20 wartawan yang menjalani  rapid test, dan semuanya dinyatakan non reaktif.

“Allhamdulllah teman teman media bersedia dirapid, dan hasilnya non reaktif. Surat  Hasil rapid akan kami berikan kepada masing masing teman media, agar bisa digunakan liputan selama kunjungan AHY,”kata pria yang juga fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini.

Menurut rencana, AHY akan berada dikabupten Pacitan mendampingi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga 15 Desember 2020 mendatang.

“Saya berterima kasih kepada tim AHY, telah memfasilitasi kami teman temna media untuk jalani rapid tes. Karena selama ini belum pernah ada yang memfasilitasi teman teman media untuk rapid, padahal kami berada di garis depan dalam proses pemberitaan COVID-19,”kata perwakilan media Pacitan Danur Suprapto.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan