Usai Debat, Paslon Mbois Semakin Mantap dan Optimis di Pilbup Pacitan

oleh -10163 views
Cabup-Cawabup Yudi Sumbogo-Isyah Ansori usai debat publik ke-3 Kamis malam. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Lima hari jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan pada 9 Desember 2020 mendatang, paslon nomorurut 2 Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois) semakin mantap untuk menang.

Paslon nomor dua yang awalnya dianggap remeh ternyata saat ini merasa  lebih mantap dan percaya diri akan  menang pada pemilihan nanti.

Cabup Yudi Sumbogo mengatakan, masyarakat Pacitan akan bisa lebih cerdas memilih kualitas pemimpin daerahnya nanti.

“Saya sendiri pernah menjadi wakil bupati mendampingi bapak indartato kemarin, jadi kami paham dengan bagaimana pemerintahan pacitan kedepan,”kata Yudi saat wawancara dengan media, usai debat publik ke-3 pada Kamis (3/12/2020) di Gedung DPRD Pacitan.

Disengol tentang pemetaan suara yang diunggulkan oleh wartawan, Yudi Sumbogo menyatakan tidak ada daerah yang diunggulkan, semua daerah sudah sepakat memilih paslon nomor dua.

“Semua daerah sudah pasti memilih nomor dua, dan hingga saat ini kami (Yudi-Isyah) meh kalah (hampir kalah) yang artinya pasti menang dan tidak kalah. Jadi ya optimis,”pungkas Yudi.

Dalam Pilbup Pacitan, paslon nomor urut 2 adalah Yudi Sumbogo-Isyah Ansori. Keduanya diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan