SBY Dijadwalkan Pulang Kampung Jelang Pilbup Pacitan

oleh -Dibaca 434 kali
Spanduk SBY di wilayah Desa Sooka Kecamatan Punung jelang kedatangan SBY ke Pacitan di Bulan Desember 2020. (Foto: Dwi Purnawan/pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan pulang ke kampung halaman di Pacitan sepekan jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan.

Informasi kepulangan SBY ke Pacitan tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono.

“Informasi itu betul mas, pak SBY akan ke Pacitan, Mas Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) ikut mas, kalau Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tanggal 4 Desember,”kata Ronny Wahyono, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Rabu (2/12/2020) di Pacitan.

Menurut jadwal yang beredar, kedatangan pria yang juga ketua majelis tinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tersebut mulai Kamis (3/12/2020) hingga Selasa (15/12/2020) mendatang.

Kedatangan SBY ke Pacitan dikabarkan juga terkait Pilbup Pacitan yang akan dilaksanakan Rabu (9/12/2020) mendatang.

Namun demikian, sejumlah agenda lain juga akan diikuti SBY selama di Pacitan hingga pertengahan bulan Desember 2020 ini.

Agenda lain yang rencananya akan dihadiri SBY adalah pertandingan bola voli yang mempertemukan Lavani dengan sejumlah tim yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan.

Sejumlah pertandingan Lavani yang merupakan klub bola voli milik SBY tersebut diantaranya pertandingan antara Lavani melawan Yuso Jogja pada Jumat (11/12/2020) mendatang, kemudian Lavani melawan Surya Muda Salatiga pada Sabtu (12/12/2020) mendatang.

Selanjutnya Lavani melawan tim yunior Pacitan pada Ahad (13/12/2020) mendatang.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

Video Cerita Tentang Rumah Masa Kecil SBY

No More Posts Available.

No more pages to load.