Airlangga Hartarto: Dengan Memilih Indrata-Gagarin, Kita Berperan Memajukan Pacitan

oleh -13134 views
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengajak masyarakat Pacitan untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

Dalam video yang dilihat Pacitanku.com, Rabu (18/11/2020), pria yang juga  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju ini menyebut satu suara akan menentukan.

“Saya, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, untuk masyarakat Kabupaten Pacitan, satu suara kita akan menentukan masa depan Pacitan.Mari kita sukseskan dan menangkan pasangan Indrata-Gagarin,”kata Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga mengungkapkan, dengan memilih Indrata-Gagarin akan turut berperan memajukan kabupaten Pacitan. Menurut Airlangga, karena pasangan inilah yang mampu menjadikan Pacitan maju.

“Kapasitas dan track record Indrata-Gagarin adalah jaminan bagi usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pacitan,”ujar Airlangga.

Pria yang pada tahun 2019 lalu mendapatkan gelar doktor honoris causa dari The Korea Development Institute (KDI) School of Public Policy and Management Korea Selatan ini mengajak masyarakat terus bergerak.

“Terus bergerak, hingga kemenangan dalam genggaman kita. Pilkada menang, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Indrata-Gagarin menang, menang, menang,”pungkasnya.

Paslon Indrata-Gagarin sendiri diusung kekuatan 7 partai politik pengusung, yakni Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.